Create your own at MyNiceProfile.com

Rabu, 28 November 2012

Cerita cinta ku

   Mentari terbit ngan cerahnya,burung2
Burung-burungpun bernyanyi-nyanyi dngan indah,anginpun brhembus dngan lembutnya dan akupun terbangun dari mimpi-mimpi indahku….
“uaaaaacchhhh….dah pagi ea…..” dngan mengangkat kedua tanganku
Akupun bergegas ambil air wudhu dan sholat…..
“ya allah,semoga ini awal yang bagus di awal kelas dua ku” pintaku dalam do’a….
Dan waktu pun menunjukkan pukul 06;30 dan akupun siap-siap berangkat ke school….
   Setiba di school aku langsung melihat papan pembagian kelas,ternyata aku di kelas agama sendirian,tak ada teman yang dulu pas kelas 1.
“waaaahhh,,,,sepi banget ni pasti,,,,,????”
Aku pun masuk kedalam kelas dan ngak ada yang q kenal kecuali temanku pas saat di MTs,cz dia ngambil jurusan yang sama padaku….
“hai dani…..???” panggilku pada temanku itu….
“hai juga roy…..” sautnya dngan lirih….
   “KRRIIIIIIINGGGGGGGGGG….!!!!!!!!!”
Bel tanda masukpun berbunyi,akupun langsung duduk di bangku paling pojok belakang……
Taklama kemudian datanglah dua gadis yang menurutku cantik…..heheheh
Sebut saja “ Ola dan Zaza “mereka berdua bersahabat dari kelas satu,kebetulan mereka juga sepondok dngan ku dan dani….
      Seminggu kemudian aku merasakan hal yang beda diri Zaza….
Mungkinkah ini cinta,,,,,??? Heheheh
Namun tak lama kmudian aku membaca sebuah tulisan yang ada di buku Zaza,seolah-olah dia tu menyukai seseorang,dan aku putuskan untuk menjauh darinya,krn q tak ingin merasakan sakit hati seperti dulu dan di tambah lucky juga menyukainya…..
   “aduuuhhhh gw telat” kata dalam hati q…
Dan akupun mencoba mncari pngantinya, dan itupun jatuh pada Ola,ea aku juga tau lo Ola tu sahabatnya Zaza tp mau gmn agy….hehehhe
 Seminggu kmudian aku berusaha mencari no HP nya, dan ternyata lucky punya dan akupun minta pd lucky….
“luck aku mnta no hp nya ola dunk…..??”pintaku pda lucky sambil malu
“okey brow….” Jawab lucky dngan nada mengejek….
Akupun mempunyai no hp nya ola dan mulai hari itu juga aku mulai sms an ma ola….
   “assalamu’alaikum……” kataku dalam sms itu…
“wa’alaikumsalam ny cp ea…”balasan sms dari ola
“ni q roy…”
‘’ouw roy to….’’
    Sms dan hanya sms, hingga suatu hari aku beranikan untuk menyatakan cinta pada ola, awalnya aku ragu dan takut, takut aku di tolak mentah-menta,namun apa salahnya mencoba…..
  ‘’la sejujurnya aku ada rasa ma kamu’’ kataku dalam sebuah sms…
Namun ola tak membalas, pikirankupun muter-muter, takutnya dia marah ma aku…
Tak lama kmudian ola pun membalsa sms dariku…..
‘’jujur q sbnrnya juga mersakan hal yang serupa padamu roy…”
Wuaaachhh akupun sangat senang sekaleee….
Dan ola pun aku ajak tuk jadian akhirnya akupun jadian ma ola, hari-hari q jalani dngan penuh kbhagiaan hingga aku melupakan Zaza,
Hari demi hari,minggu demi minggu,hingga bulan demi bulan aku lewati dngan ola,hingga hubunganku berusia 4 bulan, dan saat itu juga cobaan demi cobaan selalu menghampiriku dg ola,hingga pada suatu hari perpisahan yang harus aku hadapi,q pun putus dngan ola yang q tak tau apa sebabnya…
      Hari-hari aku lewati dngan kehampaan yang amat sangat,tekanan batin yang sangat mendalam, dan di saat itupun Zaza slalu menghiburku…..
Lama kelamaan kami saling curhat dan akupun mersakan cinta yang dulu pernah bersarang dalam hatiku suatu hari zaza curhat ma aku lo dia tu suka ma dani….
‘’adduuuuuhhh mngapa zaza suka ma sahabatku sendiri….???’’ Tanyaku dalam hati
Dan akupun mncoba mnerima knyataan itu, suatu hari zaza sms q yang intinya dia ingin mnjadi adx ku
‘’roy,,,,? Bolehkah aku mnjadi adx mu….????’’katanya dalam sms
   Akupun juga senang karena aku tak mmpunyai adx dan di smping itu aku jga bisa dkat dnganya mskpun sttus kami kakak adx….
Kamipun smakin lama smakin akrab dan rsa cinta ini smakin tak tertahan……..
   Suatu ketika saat aku duduk’’ bareng ma dani tiba-tiba dia curhat padaku lo dia dah jadian ma zaza
‘’roy q jadian ma adx mu…hehehe’’ katanya dngan ceria…
‘’wah bagus dunk….’’ Kataku sambil mnahan sakit hati
Keesokan harinya q Tanya ma zaza soal hubungan nya ma dani….
‘’za kamu dah jadian to ma dani’’ kataku sambil tersenyum mskipun hati menangis
Zazapun terdiam sejenak ‘’kata siapa ….???” ‘’ ea kata dia sendiri’’
Zazapun tersenyum ‘’katanya ngak mau pacaran….???’’ Kataku smbil sedikit mengejek
    Waktupun berjalan dengan cepat dan suatu haari kelasku mngadakan BUBER di rumahnya Ola
Kami sekelas tidur di rumah Ola,….
‘’SAUUUURRRRRRR-SAUUUUUUUUURR’’….waktu saurpun tiba dan kami melakukan sahur bersama
Setelah sahur kami bergegas ke masjid tuk solat subuh dan tadarusan….
Sang fajar menyingsing dan kami pun pulang ke rumah ola,sambil menunggu jemputan
Sambil menunggu jemputan kami menghabiskan waktu dngan foto-foto buat kenangan tiba’’ zaza dan dani pergi jalan’’ mngunakan motor zaza, hati ini pun mrasakan panas dan emosi mungkin cemburu heheheh ‘’aaaaaaaaahhhhh sialan’’ kataku dalam hati….
Setelah mereka tiba di humz ola agy q pun minjem motor zaza dan mengajak ida jalan’’
Ea itu aku lakukan semata’’ karna aku kesal aja ma zaza….
Setelah aku dan ida selesai jalan’’ mobil jemputan kami pun tiba,dan kamipun pulang…..
Setelah sampai di rumah akupun istirahat dan tiba’’ zaza sms q,,,,
‘’mz,mz kaya’nya cocok ma ida,,,,,hehehe’’
‘’kok bias bilang gitu dx,,,,??’’
‘’ea adx liat tadi mz boncengan ma ida….heheh jadian aja mz….????
‘’q tu cinta ma kamu bukan ida dx,,,,’’ kataku dalam hati’’ah mz gy ngak mau pacaran dx…’’
‘’Lo knp maz,,,,??? Kan adx skrng juga dah mau pacaran’’ kata zaza
Akupun tak mau memendam lebih lama perasaan ini, dan aku putuskan tuk jujur ma zaza, mskipun aku tau dia pcar sahabatku sendiri
‘’dx jujur aja sbnrnya mz suka ma adx,kmrin’’ sbnrnya mz ngk boong pas nembak adx,tp adx naggepnya bercanda’’
Zazapun tak langsung embalas….
‘’ sebenarnya adx juga tau lo mz tu serius,tapi tau knp mz adx anggap semua itu Cuma bercanda,,,????
Karena mz tu terlambat,saat itu dani dah duluan nembak adx mz….” Kata zaza dalam sms itu
Akupun mrasakan penyesala yang amat sekali karena dulu tak mngtakannya pada zaza
‘’Maz,,,,jujur aja sebenarnya adx juga pernah suka ma mz, saat mz masih dengan Ola’’
‘’aduuuuuuhhh,,,,,,mngapa dulu kamu ngak bilang ma aku’’ teriakku dalam hati
   Dan setelah itu kami saling menghargai perasaan kami, lama kelamaan zaza merasakan sikap yang berbeda pada diri dani,dia mulai merasakan lo dani sudah tak cinta lagy.
    Suatu hari saat tepat ultahnya zaza tepatnya tgl 19 agustus dani tak sms zaza,bahkan tak mengucapkan met ultah ma zaza..
Zazapun Tanya ma aku,namun akupun juga tak tau,akhirnya aku putuskan untuk menemani sms an ma zaza sampai tanggal 19 itu habis, dan akupun mengucpkan berbagai kalimat yang menurutku itu so sweet hahaha
Jam demi jam pun berlalu hingga mencapai sebuah klimaks nya yaitu tepat pukul 00:00  dimana tanggal 19 itu habis dan akupun mengirimkan sebuah sms yang kurang lebih begini,,,,
‘’ini kado terakhir di usia 17 ini, pejamkan mata adx dan rasakan mz mencium kening adx emmmuuuuuacchh, met ultah yg ke-17 cyaaank moga tambah cantik gan cepet gede, maz sayaaaank n cinta ma adx …heheh
Love you…..’’
  Dan tak ku sangka zaza membalas smua itu
‘’ makasih maz,adx juga syaaaaaank banget ma mz…….
Love you too’’
Akupun kaget membaca sms itu,seneeeenng banget rasanya hehehe
    Akhirnya lama kelamaan tak terasa kami HTS,dan suatu hari yanti yang tak lain adalah sahabat zaza yg juga mngtahui lo kami saling mncinta bilang ma aku,,,,,
‘’roy sbnrnya aku mngtahui sesuatu soal dani, ini mnyangkut kbhgiaan adx mu,,,,” kata yanti dalam sms itu
‘’apa yan,,,,???????kasih tau aku dunk…..?????’’kataku sambil penasaran
‘’tapi aku takut roy???karna aku tlah berjanji ngakkan kasih tau ma orang lain’’ kata yanti mmbuat aku tambah pnasaran
‘’yaaaan aku janji ngak kan mngatakan nya pada siapapun”
‘’sebenarnya dani tak sepenuhnya mncintai zaza’’
‘’Whaaaat….!! Kamu tau itu dari siapa…..?????’’
“Aku tau dari ola cz dani slalu curhat ma dia dan mereka slslu jujur’’ an…..”
‘’aku juga dah tau soal itu yan,bahkan dulu dia juga suka ma ola…” dan akupun mnceritakan semua knyataan yang slama ini aku sembunyikan pada zaza
‘’yan kamu harus kasih tau zaza,kasian dia….”kataku pada zaza
‘’aku juga ingin bilang ma zaza roy?? Tapi belum waktunya….”
“Trus kapan…??? Apa kamu tega lo dia tau besok’’….?? Itu pasti akan lebih sakit yan…”
   Hari’’ pun berlalu dan suatu hari yanti member tahu semuanya pada zaza
“roy,,,aku dah bilang ma zaza….” Yanti mngatakan padaku lewat sms
“trus gmn zaza??? Dia nangis ngak???”
“tadi dia tidak nangis dia biasa aja, ea tapi ngak tau nnti…”
Trus aku putuskan tuk sms zaza
“dx,,,,,?? Adx dah tau semuanya,,,,,???”
‘’Ea maz adx dah tau…..”
“adx yang sbar ea,,,,?? Masih ada mz disini yang akan sllu menunggu adx…”
   Hari demi hari zaza jalani dngan ksedihan,dia tak mau memutuskan dani,dia ingin dani yang memutuskan zaza,dan ketika lebaran zaza aku suruh ke humz ku bersama yanti namun dia tidak aku ajak ke humz dani,karena aku tak ingin dia tambah sakit,akupun mngantarkan nya pulang dan menginapdirmah kakeknya,

        suatu  hari dani membaca buku yang sering q dan zaza buat surat’’ an dan akhirnya dia mngetahui semuanya,dan dia pun bilang ma aku,akupun tak bias mengelak akhirnya aku jujur tentang semua itu lo kami saling mncintai.
     
     akhirnya pada suatu hari mereka berdua putus akupun senang namun di samping itu aku juga merasa bersalah karena gara’’ aku masuk dalam khidupan zaza hubungan mereka jadi berntakan
Daan setelah itu dani menyuruhku untuk berpacaran ma zaza,
Namun zaza masih belom mau,dan aku coba meyakinkan nya hingga aku bilang ma ibu nya lo aku cinta ma zaza,setelah zaza yakin ada seseorang yang mngtakan sesuatu pada zaza yg mmbuat dia ragu.
‘’za roy tu Cuma mau mainin kamu ajha’’ kata orang itu
‘’ngak oug aku juga tau lo dia serius ma aku,sampai dia bgitu ma aku’’ jawab zaza,
‘’kamu tau kan lo filing aku slalu tepat…..?? aku Cuma ngak ingin kamu sakit hati”
   Dan zaza pun mrasa ragu akupun coba meyakinkan dia lagi
‘’dx demi allah mz cinta ma adx,lalu apa maksdnya mz ngomong ma ibu…??itu karna mz ingin seri …..??


akhirnya zazapun percaya dan kamipun berpacaran namun zaza masih belom bias mncintaiku dengan sepenuh hti hingga hubunganku dengan zaza berusia 1 bulan,zaza tetap masih belum bias mncintaiku dngan sepenuh hati,
namun itu tak mnjadikan cinta roy berkurang pada zaza

 
BEEEEEERRRRRRSSSSSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar